Playstation Phone dongeng yang menjadi nyata!!!

Dongeng tentang akan munculnya PlayStation Phone akhirnya menjadi kenyataan, dan sudah pasti dalam kemasan Google Android OS.


Beberapa bulan yang lalu, muncul rumor tentang keberadaan Telepon PlayStation, perangkat mobile dan game hibrida dengan kamera 5-megapiksel, prosesor 1 GHz Snapdragon, slide-out pad gaming dan Android Gingerbread OS. Meskipun laporan tersebut berisi beberapa rincian tentang perangkat, tidak banyak yang mampu memberi  bukti gadget tersebut telah ada.

Sekarang Engadget telah memberikan bukti kuat bahwa perangkat itu ada. dalam sebuah website dijelaskan rincian tentang playstation phone yang akan dirilis sony_ericsson.website itu menngambarkan dengan sangat akurat bagian-bagian dari playstation phone,beberapa ahli gadget dengan sangat meyakinkan bahwa dongeng tanntang playstation phone itu telah terwujud.

laporan Engadget bahwa PlayStation Phone versi olahraga dengan kekuatan memory 512 MB RAM, 1 GB ROM dan sebuah chip Qualcomm MSM8655 1GHz Snapdragon. Ini termasuk touchpad multitouch, tombol pemicu permainan dan dukungan kartu microSD. Perangkat sedang dibangun oleh Sony Ericsson, dipercaya bukan lagi sekedar isapan jempol sony ericsson

Telepon game berbasis Android saat ini masih prototipe menurut laporan itu, jadi tidak akan tiba sebelum liburan tahun ini, kami berani bertaruh kemungkinan dirilis kuartal pertama atau kuartal 2 tahun 2011 nanti

banyak para gamer,khususnya playstation gamer gatal tangannya sejak rumor ini di lemparkan. Kami ingin mengetahui apakah Telepon PlayStation dapat membuat Android menjadi lokomotif game setara dengan iPhone, atau apakah perangkat akan berjalan layaknya N-Gage.

para maniak playstation tentunya diseluruh dunia,tak terkecuali di indonesia tidak sabar lagi menunggu rilis gadget hebat ini. kemungkinan besar pada rilis perdananya gadget ini akan langsung habis dipasaran.belum ada detail resmi mengenai harga maupun tempat pemesanan perdana bagi gadget ini, yang pasti bagi para gamer yang menantikan rilis gadget ini, untuk terus memantau. bisa jadi awal quartal pertama tahun depan akan terlihat antrian yang panjang khususnya di jepang dan amerika serikat. kita tunggu saja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL SEJARAH TARIAN TRADISI MASYARAKAT BUNGKU “L U M I N D A”

Dunui Makanan Khas Masyarakat Bungku

Kerajinan Gerabah tanah Bungku Morowali