Sabtu, 30 Oktober 2010

woow.. Google masuk dalam kurikulum sekolah di Amerika!!


Google dan microsoft masuk dalam kurikulum belajar siswa di amerika.
Google mengumumkan pagi ini bahwa New York akan bergabung dengan Oregon, Iowa, Colorado dan Maryland sebagai negara kelima dan terbesar di amerika untuk membawa Google Apps for Education di sekolah-sekolah di kota itu.

3,1 juta mahasiswa dan pelajar dan ratusan ribu guru di seluruh distrik di sekolah umum sekarang akan memiliki akses ke Google Apps untuk Pendidikan, program Google berbasis cloud yang menawarkan seperangkat alat komunikasi dan kolaborasi - Gmail, Documents, Situs, dan Kalender - serta pelatihan dan dukungan untuk sekolah
Baca selengkapnya »

Label:

Jumat, 29 Oktober 2010

Iphone Sony-Apple, telepon cerdas berlari kencang!!

Iphone perlahan tapi pasti mulai menggeser Smartphone lainnya!


awal mulanya muncul di pasaran,Apple sony menargetkan 10 juta Iphone tahun pertama penjualannya, itupun berbagai kalangan skeptis terhadap angka tersebut, tapi tahukah anda bahwa apple sekarang melempar Iphone yang makin populer itu dengan angka yang fantastis 14,1 juta unit per tiga bulannya (versi IDC). Apple melompat ke jajaran 5 besar vendor ponsel terbesar Dunia satu level tepat di bawah RIM (vendor Blackberry). Steve job (pimpinan Apple) membuat sebuah peluncuran perdana terbesar tuk Q4. Sony ericsson terdepak dari jajaran Top 5 untuk pertama kalinya sejak Tahun 2004, demikian lacak IDC

Ini adalah perhitungan untuk semua jenis gadget setiap vendor,Bukan hanya Smartphone, secara keseluruhan Nokia sebagai pemimpin Pasar tergelincir penjualannya dari 36,5 persen setiap Tahunnya pada Total pasar Dunia menrjadi 32,4 peersen untuk kuartal yang sama tahun lalu,IDC mencatat bahwa Nokia mulai menglami kelemahan Pasar akhir-akhir ini,salah satu benteng pertahanan Nokia,dengan membuat handset yang lebih kecil dan murah untuk merebut pasar di asia dan amerika latin, LG juga menderita penurunan penjualan hingga 10,1 persen sejk kuaartal yang sama tahun lalu.


Baca selengkapnya »

Label:

Kamis, 28 Oktober 2010

2,14 juta Mobil Nissan ditarik kembali dari Pasar outomotiv dunia!



Nissan menarik kembali 2,14 juta kendaraan di seluruh dunia termasuk merek andalannya march yang sangat populer dan subcompact Mycra untuk masalah pengapian yang mungkin merusak  mesin - ini yang ketiga terbesar yang pernah terjadi.
Tidak ada kecelakaan yang dilaporkan yang diduga disebabkan oleh cacat, menurut Yokohama yang berbasis di Nissan Motor Co Penarikan kembali mempengaruhi penjualan mobil di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang.
Masalah ditemukan pada bagian pengapian-sistem yang disebut relay untuk kendaraan yang diproduksi dari Agustus 2003 sampai Juli 2006, termasuk mobil kecil seperti March, Cube dan Note, dan sekitar selusin lainnya model, seperti Tiida sedan, pickup Titan dan Infiniti QX56 model mewah.
Dalam kasus ekstrim, mesin akan terhenti dan tidak akan dapat memulai, kata juru bicara Nissan Mitsuru Yonekawa.
Kendaraan yang ditarik ulang, hampir 835.000 diproduksi di Jepang, 762.000 di Amerika Utara, dan 354.000 di Eropa.
Nissan, yang bersekutu dengan Renault SA Perancis, tidak mengungkapkan biaya untuk menarik kembali, tapi mungkin relatif murah dari yang dilakukan Toyota,dimana kali ini Nissan  membutuhkan hanya setengah jam untuk memperbaiki.
Mobil-mobil yang diproduksi di Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, China dan Taiwan.
Jumlah besar yang terlibat dalam penarikan  baru-baru ini terkait dengan strategi pemotongan biaya yang mengakibatkan bagian yang sama yang digunakan dalam banyak model.
Toyota Motor Corp, pembuat mobil terbesar dunia, telah mengalami serentetan recall selama setahun terakhir, dengan total lebih dari 10 juta kendaraan di seluruh dunia untuk masalah  pedal gas lengket, tikar yang bisa menjebak akselerator, rem kebocoran cairan dan masalah lainnya. Indonesia yang menjadi pangsa pasar besar bagi Toyota dan Nissan Asia tenggara,kabarnya tidak mengalami penarikan, semoga mobil-mobil Nissan dan Toyota yang masuk di negara ini dalam keadaan baik.

sumber: Huttingtonpost.com/sumber lain.

Label:

Selasa, 26 Oktober 2010

Subhanallah, ini kisah nyata Manusia berkaki enam!!!

Inilah kisah keajaiban ciptaan Allah,Maha suci dan Maha kuasa Allah mencipta Makhluknya, menciptakan manusia.

Seorang Anak di India terlahir Berkaki enam,foto berikut ini diambil ketika si anak berusia sekitar lima Tahun,menyedihkan dan mengharukan melihatnya,tapi itulah Takdir yang harus dijalani,mungkin bagi sebagian kita ini adalah sebuah bencana bagi keluarga ini,tapi nyatanya mereka menerima dengan rela dan penuh kesabaran.

Baca selengkapnya »

Label:

Minggu, 24 Oktober 2010

Masya Allah, Ipar Tony Blair (mantan PM Inggris) masuk Islam!!


   Kembali dunia khususnya Kota London terperangah karena Pilihan dan Jalan yang ditempuh seorang wanita dengan memilih islam menjadi Agamanya.  Wanita ini adalah seorang aktivis kemanusiaan,banyak menghabiskan waktu untuk mengumpulkan Dana bagi kegiatan kemanusiaan,masih ingat kisah kapal Mavy marmara yang membawa puluhan aktivis menembus Gaza (palestina) lalu diberondong senapan oleh pasukan israel? yah Lauren booth salah seorang aktivis ang ikut serta didaalamnya,setalah mengikrarkan diri dan menetapkan hati mengucapkan Dua kalimat syahadat,lauren bertekad meninggalkan kebiasaan buruknya makan Babi dan menenggak alkohol yang selama ini menjadi rutinitas kulinernya," saya sekrang membaca qur;an setiap harinya,dan meninggalkan minuman alkohol hampir 60 hari,alhamdulillah,pengalaman saya berjalan kesebuah negara Timur tengah,membawa saya pada pengalaman spritual yang puncaknya terasa bahagia dan suka cita, Tutur adik ipar Tony blair ini.Lauren Booth, adalah seorang Penyiar dan jurnalis berusia 43 tahun ini menyatakan, sekarang dia mengenakan jilbab ketika keluar rumah, shalat 5 waktu sehari dan mengunjungi masjid bila ada kesempatan.
Baca selengkapnya »

Label: