6 tips buat guru menjaga anak

biasanya anak-anak terkena benjolan dan memar. Bahkan di sekolah tidak mungkin bagi para guru untuk membuat siswa benar-benar keluar dari bahaya. Mereka mungkin akan terluka saat bermain di ayunan atau  terjatuh saat bermain  bola selama pelajaran olahraga. Setiap kali ada jenis cedera, perlu untuk memberitahu orang tua anak bahwa mereka terluka. Tujuh tips berikut dapat membantu Anda tetap menenangkan orang tua mereka, bahkan setelah cedera.



   
1. Ketika Anda bekerja dengan anak-anak aturan pertama praktis adalah untuk selalu siap untuk cedera atau kecelakaan sebelum terjadi. Ini adalah ide yang baik untuk menjaga daftar kontak kelas Anda ke manapun Anda pergi. Dengan begitu, jika sesuatu yang terjadi ketika Anda keluar dari gedung atau pada saat perjalanan, Anda memiliki akses langsung ke orang tua anak . Selalu pastikan informasi kontak darurat untuk setiap anak adalah up to date.

   
2. Ketika Anda membawa anak-anak keluar untuk istirahat ditaman  guru digunakan untuk menyimpan informasi kontak. Anda dapat menyimpan daftar penuh dengan telepon rumah dan nomor ponsel di atasnya dan di dalam merapikan lencana yang jelas untuk menjaga aman. Dengan cara ini, Anda dapat membuat panggilan telepon dari telepon terdekat tanpa perlu buru-buru ke kelas atau kantor sekolah untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

   
3. Ketika Anda mendapatkan salah satu dari orang tua di telepon, pastikan Anda berbicara dengan tenang dan lembut. Yakinkan mereka bahwa tidak ada luka besar jika kecelakaan itu yang kecil. Biarkan mereka mengenal anak mereka akan baik-baik saja, dan menjelaskan apa yang terjadi yang menyebabkan cedera. Juga pastikan untuk membiarkan mereka tahu apa yang Anda atau perawat sekolah telah lakukan untuk menangani masalah tersebut. Lalu meminta mereka jika mereka memiliki pertanyaan atau kekhawatiran dan jika ada hal lain yang Anda harus tahu kapan merawat anak.

   
4. Jika Anda membaca sebuah blog perawat sekolah, Anda akan didorong untuk memberikan orang tua langkah-langkah yang jelas untuk apa yang harus dilakukan berikutnya. Untuk beberapa kasus, Anda hanya perlu memberitahukan kepada orang tua apa yang diharapkan. Dalam kasus lain mungkin perlu untuk memiliki orang tua atau pengasuh anak mengambil anak itu dari sekolah awal. Mempersiapkan mereka untuk apa yang akan mereka temukan ketika mereka mengambil anak mereka. Memar dapat terlihat sangat buruk, tetapi mereka tampak lebih buruk jika orangtua tidak mengharapkan untuk melihat satu.

   
5. Jangan pernah berbohong atau berpura-pura bahwa cedera tidak parah . Dalam hal terjadi kecelakaan yang sangat serius, orang tua memberikan informasi tambahan sebanyak yang Anda bisa. Anda mungkin ingin membiarkan perawat sekolah berbicara dengan orang tua, karena ia akan lebih berkualitas untuk berbicara tentang sifat luka-luka dan pengobatan yang digunakan. Biarkan orangtua tahu tempat terbaik dan waktu untuk menjemput anak mereka yang cedera.

   
6. Mungkin sangat membantu jika Anda dapat membiarkan anak berbicara dengan orang tuanya di telepon. Keduanya akan merasa lebih baik tentang hal itu. Sebuah percakapan sederhana dapat sangat menenangkan. Anak-anak lebih cenderung bereaksi negatif terhadap suatu kecelakaan ketika mereka tahu bahwa orangtua mereka tidak ada.

(ArticlesBase SC # 3265575)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL SEJARAH TARIAN TRADISI MASYARAKAT BUNGKU “L U M I N D A”

Dunui Makanan Khas Masyarakat Bungku

Kerajinan Gerabah tanah Bungku Morowali