ciri-ciri laki-laki yang mo selingkuh

banyak yang bilang laki-laki cenderung selingkuh, tidak semua laki-laki donk (kata meggy z)

tapi sekedar jaga-jaga perlu diperhatikan gejala-gejalanya.
Menurut biro konsultasi dan perjodohan Ashley Madison Agency, lelaki memiliki perilaku tertentu bila ia akan nyeleweng. Tanda-tandanya antara lain :
Permisif terhadap lelaki lain yang selingkuh.
Tiba-tiba dia “menemukan” sebuah alasan untuk memaklumi perilaku pria yang berselingkuh. Apabila anda (wanita) bercerita tentang teman anda yang berselingkuh, maka kemungkinan dia akan membela si korban.


Berkenalan lalu menyimpan nomor telepon perempuan lain.
Dia tidak bercerita siapa wanita yang baru saja diajaknya berkenalan dan menyimpan nomor kontaknya.
Waduh, kalo yang ini ko kurang masuk akal yah. Saya yakin tiap lelaki akan memiliki paling tidak seratusan nomor kontak wanita dan ga mungkin pasangannya mesti diceritain satu persatu siapa aja cewe-cewe tersebut.
Tidak mengakui eksistensi pasangannya.
Ketika ditanya apakah sudah punya pacar, maka dia akan tidak mengakui anda. Itulah ciri-ciri pria ingin selingkuh. Playboy kabel bangett.. :mrgreen: (saya mengakui setuju poin yang ini hehe..)
Dia tidak keberatan bila anda jalan dengan lelaki lain.
Maksudnya adalah dia ingin anda juga tidak keberatan bila dia jalan dengan wanita lain :-D
Berubah menjadi “mister detail
Pertanyaan sederhana anda akan dijawab secara bertele-tele. Terapis perkawinan asal selandia baru Julia Hartley Moore mengatakan bahwa ketika seseorang ingin membohongi anda maka tehnik yang mungkin digunakannya adalah memberi terlalu banyak detail ketika menjawab.
Jangan panik bila ternyata pasangan lelaki anda memilki ciri-ciri diatas, karena tak semua… laki lakii… (haduh ko nyanyi pake suara fales :oops: )
Kira-kira bener ga sih artikel itu? Hayoooo yang suka selingkuh harap mengaku :mrgreen: Ga ikut-ikut ah, masi belum cukup umur ni :oops:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL SEJARAH TARIAN TRADISI MASYARAKAT BUNGKU “L U M I N D A”

Dunui Makanan Khas Masyarakat Bungku