Home schooling

 Mempertimbangkan Sekolah rumah
Jika Anda prihatin tentang pendidikan anak Anda menerima baik di sekolah umum atau swasta, Anda mungkin telah mempertimbangkan pilihan home schooling. Ada banyak keuntungan untuk persekolahan di rumah yang mudah untuk dipikirkan, namun dalam membuat keputusan, Anda juga harus mempertimbangkan kerugian. Ya, meskipun semua bonus yang dapat Anda pikirkan di home schooling anak Anda, ada banyak kelemahan pada proses.
sekolah rumah adalah sebuah proses yang membutuhkan sejumlah besar waktu dan dedikasi. Jika Anda ingin anak Anda agar ikut sekolah rumah Anda harus hadir disebagian besar hari Anak anda. adalah anak-anak. Tergantung pada bagaimana termotivasi oleh keberhasilan akademik anak Anda, dia tidak mungkin memerlukan pengawasan konstan. Namun, dalam banyak penelitian, pengawasan orangtua adalah kunci di balik kesuksesan program home schooling.


Orang tua juga harus memiliki keterampilan instruksional atau akses ke seseorang yang dapat mengajar secara efektif. Cukup menempatkan anak Anda di kamar dengan buku teks kemungkinan besar akan mengakibatkan kegagalan rumah sekolah. Selain itu, Anda akan harus membeli bahan bahwa sekolah negeri dan swasta menyediakan bagi siswa.
Ada juga kebutuhan untuk dapat melayani sebagai konselor bimbingan anak Anda mungkin memerlukan instruksi khusus karena ketidakmampuan belajar. Umum dan sekolah swasta biasanya menyediakan layanan ini dengan individu-individu yang berkualitas.
Salah satu manfaat penting dari sebuah lembaga akademis merupakan kesempatan bagi anak-anak menjadi disosialisasikan. Menghadiri sekolah dengan anak-anak lain dari semua lapisan masyarakat mengarah pada pengembangan keterampilan sosial. Salah satu kelemahan dari sekolah rumah adalah anak-anak isolasi relatif telah dari rekan-rekan mereka.
Banyak orang tua menemukan penghiburan dalam menyalahkan sistem pendidikan untuk kekurangan dalam kinerja akademik anak mereka. Jika Anda memilih untuk sekolah di rumah Anda akan menerima tanggung jawab penuh atas hasil pendidikan anak Anda. Ini lebih dari beban daripada tampaknya. Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak usaha rumah sekolah gagal karena fakta bahwa rumah umumnya tidak memiliki kualifikasi pendidik. Banyak orang tua mengeluh tentang guru, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka umumnya memiliki untuk mengajar kelas besar penuh dengan anak-anak dengan kebutuhan belajar beragam. Selain itu, sertifikasi pendidik telah mengambil kelas mengajar dan telah lulus ujian negara untuk menerima sertifikat mengajar mereka.
Ketika Anda mendekati masalah home schooling Anda harus memeriksa kedua belah pihak. Tentu saja, ada banyak keuntungan, tetapi jika Anda lupa untuk melihat ke dalam kekurangan, Anda mungkin pengaturan diri untuk kegagalan.Diperoleh dari "http://www.articlesbase.com/homeschooling-articles/disadvantages-of-home-schooling-59112.html"
(ArticlesBase SC # 59112)

Baca lebih lanjut: http://www.articlesbase.com/homeschooling-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL SEJARAH TARIAN TRADISI MASYARAKAT BUNGKU “L U M I N D A”

Dunui Makanan Khas Masyarakat Bungku

Kerajinan Gerabah tanah Bungku Morowali