woow.. Google masuk dalam kurikulum sekolah di Amerika!!


Google dan microsoft masuk dalam kurikulum belajar siswa di amerika.
Google mengumumkan pagi ini bahwa New York akan bergabung dengan Oregon, Iowa, Colorado dan Maryland sebagai negara kelima dan terbesar di amerika untuk membawa Google Apps for Education di sekolah-sekolah di kota itu.

3,1 juta mahasiswa dan pelajar dan ratusan ribu guru di seluruh distrik di sekolah umum sekarang akan memiliki akses ke Google Apps untuk Pendidikan, program Google berbasis cloud yang menawarkan seperangkat alat komunikasi dan kolaborasi - Gmail, Documents, Situs, dan Kalender - serta pelatihan dan dukungan untuk sekolah

Carving Up the Country in the Race to the Cloud


google bekerja sama dengan microsoft, mengumumkan banyak universitas tambahan yang telah bergabung dengan mereka di suite Microsoft cloud menggunakan Live @ edu. San Francisco State University, CSU Long Beach, University of Montana, dan Washington University di St Louis di antara sekolah-sekolah yang mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Microsoft,dimana program Live @ edu menawarkan akses ke Office Web Apps dan Windows Live SkyDrive serta email dan kalender.

Microsoft dan Google terus bersaing untuk kontrak dengan distrik dan sekolah serta universitas, dengan meningkatnya minat dari lembaga pendidikan yang lebih dalam layanan kedua perusahaan ', sesuatu yang menunjukkan bahwa sekolah adalah proses dalam mengenali manfaat utama sistem komputerisasi- dalam hal murahnya pembiayaan infrastruktur, dan pedagogi - untuk pindah ke hal yang lebih maju.

baik Microsoft dan Google, mengadakan kesepakatan dari negara-negara dan sekolah-sekolah diberbagai distrik adalah penting, tidak hanya untuk meningkatkan basis pelanggan mereka, tetapi untuk mendirikan basis pengguna dari kalangan  siswa muda, yang akan tumbuh belajar dan bekerja dengan satu set alat teknologi tertentu, menjadi mungkin,untuk kedepannya menjadi pelanggan setia Microsoft atau pengguna Google.

tentu hal ini menarik,jika saja pemerimtah kita tertarik untuk mengembangkan program pendidikan berbasis komputerisasi yang bekerjasama langsung dengan perusahaan seperti google dan microsoft, Dunia telematika saat ini telah berpebgaruh banyak pada seluruh lini kehidupan manusia, komputerisasi seluruh perangkat rumah tangga dalam waktu dekat dapat kita saksikan, inilah dunia worl wide web, tentulah hasilnya kedepan akan sangat maksimal dalam sistem komputerisasi di negara kita,jika  saat sekarang kita memulainya dengan mengenalkan sistem komputerisasi ini sejak dini di sekolah-sekolah kita.

Pertemuan antara bill gates dan pemerintah serta pengusaha yang dahulu sempat dilakukan. mestinya dapat di follow up dengan memulai sebuah upaya standarisasi kurikulum yang menyertakan pembelajaran dengan sistem komputerisasi di sekolah-sekolah dengan aplikasi-aplikasi populer yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang aplikasi. saat ini di Indonesia,dapat kita jumpai para pemuda-pemuda yang cukup handal dalam bidang komputer, kiranya pemerintah dapat memberi dorongan dan semangat kepada para Blogger muda maupun Ahli komputer kita yang telah ada,agar kemampuan mereka dapat lebih optimal di bidang komputerisasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL SEJARAH TARIAN TRADISI MASYARAKAT BUNGKU “L U M I N D A”

Dunui Makanan Khas Masyarakat Bungku

Kerajinan Gerabah tanah Bungku Morowali